Gratis 4 Bulan Sewa Coworking Space di Jakarta

Ayo WFO lagi di Coworking Space Jakarta !

Apakah Anda sudah merasa jenuh setelah 2 tahun lebih work from home? Great news - Avenue8 Offices sekarang sedang lagi ada promo free 4 bulan private office!

 

Gratis 4 Bulan Sewa Private Office di Coworking Space!

Untuk mempermudah proses transisi Anda balik ke Work from Office, kami menawarkan promo super special untuk Anda! Untuk sewa private office selama 12 bulan, anda akan mendapatkan free 4 bulan sewa private office dengan pembayaran di awal. Dalam arti kata, Anda cukup untuk membayar sewa private office 8 bulan untuk menggunakan private office selama 12 bulan.

 

Belum siap untuk memindahkan seluruh team balik ke kantor?

Tenang saja, Anda bisa menggukana Hybrid Office model juga! Hybrid office atau hybrid work model adalah satu pola kerja yang kian diminati perusahaan. Dengan hybrid office, perusahaan bisa memberi karyawan fleksibilitas untuk memilih jika mereka mau work from home, work from office, atau mengkombinasikan kedua nya. Dengan hybrid office model, karyawan bisa merasa lebih termotivasi dan tidak merasa terisolasi dari kolega lain nya.

 

Cara kerja Hybrid Office gimana min?

Contohnya total team members di perusahaan Anda ada 20 pax, dan Anda hanya mengizinkan  50% dari karyawan untuk di kantor setiap hari. Anda bisa sewa private office hanya untuk 10 pax saja!  The best part is – tidak ada biaya lebih untuk mengimplementasikan Hybrid Office jika Anda sewa private office di Avenue8 Offices.

 Ayo tunggu apa lagi? Work from Office di Avenue8 Offices yuk!

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.