Harga Sewa Coworking Space | Avenue8

Coworking Space, juga dikenal sebagai ruang kerja bersama, adalah kantor yang bisa disewa dan digunakan bersama berberapa perusahaan. Coworking Space di Jakarta juga sudah di design dengan aesthetic dan kekinian untuk membuat suasana kerja yang nyaman. Tapi jangan salah, ini bukan berarti sewa Coworking space mahal loh!

 

 

Harga Sewa Coworking Space Bulanan atau Tahunan

Harga sewa coworking space di Jakarta mengalami koreksi besar pasca pandemic Covid-19. Ini kesempatan yang bagus untuk Anda yang sedang mencari sewa Coworking space saat ini. Harga sewa private office di Avenue8 Offices saat ini berkisar di 1,200,000 – 1,500,000 per member / bulan (harga tergantung private office yang dipilih). Untuk saat ini, Avenue8 Offices juga mengadakan promo free 4 bulan private office untuk sewa tahunan! Ayo tunggu apa lagi, langsung chat team Avenue8 Offices yuk!

 

Harga Sewa Coworking Space Harian

Daripada kerja di café, mending ke Coworking Space aja! Dengan harga Rp 150,000/hari, Anda bisa menggunakan workspace di Avenue8 untuk seharian penuh. Selain menyediakan workspace yang aesthetic dan tenang, harga paket Coworking di Avenue8 juga termasuk free flow coffee tea dan air mineral, unlimited high speed wifi, dan layanan support lain nya. Mau sewa per jam saja? Mau sewa meeting room?  Bisa banget, langsung booking via aplikasi Deskimo aja!

 

Coworking Lounge di Avenue8 Offices

Apakah Ada Paket Lain Selain Coworking Space?

Selain menyediakan paket Coworking, Avenue8 juga menawarkan paket Private Office, Virtual Office, Meeting Room dan Event Space juga! Untuk informasi lebih lanjut, langsung chat team Avenue8 yuk!

 

 

 

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.