Apa Itu Coworking Space?

Coworking Space adalah ruang kerja bersama yang digunakan berberapa perusahaan sekaligus. Anda bisa sewa ruang kantor di Coworking space atau berlangganan membership yang memberi akses ke ruang kerja bersama di dalam kantor Coworking space. Bukan hanya di Jakarta, konsep Coworking juga sangat diminati dan mulai berjamur di berbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Bali, dll. Banyak orang yang memiliki miskonsepsi bahwa Coworking Space hanya untuk startup. Tapi kenyataan nya, banyak anggota Coworking space melakukan bisnis yang beragam – dari yang tradisional sampai ke yang non tradisional.

 

Keuntungan Kerja di Coworking Space

Selain biaya sewa kantor yang lebih murah, keuntungan lain dari sewa ruang kantor di Coworking Space adalah kesempatan untuk networking dengan anggota Coworking space lain nya. Berbisnis kadang adalah perjalanan yang lonely; memiliki “teman seperjuangan” sangatlah penting untuk membantu support mental kita. Selain itu, Coworking space juga menyediakan banyak fasilitas penunjang yang bisa membantu produktifitas team mu.

 

Fasilitas Coworking Space

Coworking Space juga sudah menyediakan fasilitas seperti meeting room, lounge, pantry, phone booth, mesin fotokopi, wifi, dan support staff (resepsionis, office boy) untuk membantu Anda. Sistem sewa di Coworking Space juga biasa nya sudah “all in”; dalam arti kata, Anda tidak harus membayar extra untuk meng-akses fasilitas tambahan ini.

sewa meeting room jakarta

Coworking Space di Jakarta biasa sudah menyediakan fasilitas penunjang seperti meeting room (Source: Avenue8 Offices)

 

Untuk megetahui lebih lanjut tentang Coworking Space, bisa langsung hubungi team kami!

 

 

 

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.