Sewa Alamat Kantor PT CV di Virtual Office | Bisa Untuk PKP

Apakah Anda sedang mau mendirikan PT baru dan perlu alamat kantor? Jika iya, Anda bisa pertimbangkan sewa virtual office di Jakarta . Virtual Office adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa alamat untuk berbagai perusahaan. Dengan menyewa virtual office, Anda dapat menggunakan alamat virtual office tersebut untuk alamat kantor perusahaan Anda.

 

Selain menyediakan jasa sewa alamat, kantor virtual office juga mengelola surat masuk, mengelola panggilan telepon, mengirimkan pemberitahuan surat, dan menyediakan layanan domisili perusahaan yang diperlukan untuk pendaftaran perusahaan di Indonesia. Virtual Office juga banyak yang juga Coworking Space, jadi jika anda mau sekalian sewa ruang kantor atau menggunakan fasilitas seperti meeting room itu juga bisa ya!

 

Berapa Harga Sewa Virtual Office di Avenue8?

Paket Virtual Office di Avenue8 Offices dimulai dari  paket Silver di harga Rp 400,000/bulan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung chat team Avenue8 ya!

  

Apakah bisa untuk Perusahaan PKP?

Paket virtual office di Avenue8 bisa digunakan untuk perusahaan PKP

 

Berapa lama proses pendirian Virtual Office di Avenue8?

Pendirian Virtual Office biasa butuh sekitar 2-3 hari kerja. Jika anda butuh virtual office Anda untuk diproses lebih cepat, jangan lupa info ke team Avenue8 dan kami akan berusaha mempercepat proses nya.

——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.