Sewa Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room di Avenue8

Apakah anda sedang mencari sewa Coworking space terdekat di Jakarta Pusat? Avenue8 tempatnya! Avenue8 menawarkan berbagai paket sewa yang cocok untuk bisnis Anda. Diantara nya adalah:

 

Sewa Coworking Space Harian

Daripada kerja di café, mending ke Coworking Space aja! Selain menyediakan workspace yang aesthetic dan tenang, kami juga menyediakan free flow coffee tea dan air mineral, unlimited high speed wifi, dan layanan support lain nya. Mau sewa per jam saja? Bisa banget, langsung booking via aplikasi Deskimo aja!

 

Sewa Ruang Kantor Pribadi Bulanan

Juga dikenal sebagai Private Office, Avenue8 menawarkan beragam kantor pribadi sesuai dengan kebutuhan Anda. Private Office kami berkapasitas 1 s/d 10 orang, dengan layout yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan team Anda.

 

Sewa Virtual Office

Virtual Office sangat cocok untuk perusahaan-perusahaan yang masih memilih untuk WFH tapi masih ingin memiliki alamat kantor yang bergengsi. Anda bisa menggunakan layanan Virtual Office untuk memastikan bahwa perusahaan Anda memiliki “front desk’ yang meyakinkan untuk tamu dan client.

 

Sewa Meeting Room

Butuh meeting room untuk rapat dengan client atau offsite meeting? Avenue8 menyediakan 2 meeting room dengan décor yang professional nan santai untuk memenuhi kebutuhan Anda! Layout meeting room juga bisa di customize sesuai kebutuhan juga (classroom, seminar, board room).

 

Untuk informasi lebih lanjut, langsung chat team Avenue8 yuk!

 ——————————————-

Experience The Avenue8 Advantage today. Contact us for any Private Office, Coworking Space, Virtual Office, Meeting Room, and Event Space inquiries.

As featured on: The Jakarta Post, Daily Social, Detik, Tech in Asia, and more.